top of page

6 Tips Cegah Serangan Siber untuk Perusahaan #GISFamily

Hi #GISFamily Welcome to Serba Serbi Siber!


Cybersecurity kini menjadi sebuah keharusan lho bagi perusahaan #GISFamily seiring dengan ancaman serangan cyber atau siber terus bertambah. Semakin meningkatnya ancaman ini juga tak lepas dari teknologi-teknologi baru yang mengekspos bisnis terhadap risiko berbahaya. 


Dengan situasi yang ada, perusahaan perlu mengambil langkah serius untuk mengantisipasi serangan siber. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kewaspadaan cybersecurity  dan memahami cara apa saja yang dilakukan untuk mencegah risiko-risiko keamanan yang akan terjadi.


6 Tips untuk Cegah Perusahaan dari Serangan Siber


  1. Melakukan Edukasi tentang Cybersecurity

  2. Memperkuat Proteksi Email

  3. Memasang Updates dan Patches Secara Berkala

  4. Mengadopsi Strategi dan Pendekatan yang Mengutamakan Pencegahan

  5. Memasang Perangkat Anti-Ransomware

  6. Memasang Solusi Keamanan Siber untuk Melindungi Endpoint, Browser, Email sampai Akses Jarak Jauh


Tingkatkan Kewaspadaan dengan Cybersecurity Training dari ThriveDX


#GISFamily ingin karyawan lebih waspada terhadap segala macam bentuk serangan sibe? atau karyawan memiliki keterampilan digital serta kebutuhan terhadap tingkat kewaspadaan dari serangan siber? Ini saatnya mengikuti Cybersecurity Training dengan ThriveDX.


ThriveDX Cyber security Awareness adalah sebuah solusi pembelajaran atau training untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman di dunia siber. ThriveDX memungkinkan para usernya untuk terlibat secara autentik dengan materi pembelajaran sambil mengembangkan keterampilan dan pengalaman yang sangat dicari. Ini merupakan platform machine learning yang berbasis AI sehingga dapat memudahkan penggunanya dalam memahami persoalan yang sedang dihadapi khususnya masalah persoalan serang siber.


Kenapa ThriveDX?

  1. ThriveDX telah berkolaborasi dengan perusahaan global terkemuka untuk membantu orang yang ingin memiliki keterampilan digital dengan memberikan kesempatan pelatihan.

  2. ThriveDX secara aktif memperluas ruang lingkup jangkauannya, sehingga menunjukkan komitmen untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

  3. ThriveDX bertujuan untuk mendukung kebutuhan pembelajaran seumur hidup tenaga kerja masa depan. Hal ini menunjukkan fokus pada pendidikan berkelanjutan dan pengembangan keterampilan.


Fitur-Fitur ThriveDX:

Pelatihan Keamanan Siber dan Keterampilan Digital

ThriveDX menawarkan program pelatihan dan pengembangan profesional di bidang keamanan siber dan keterampilan digital. Program ini dirancang untuk membantu individu dan perusahaan meningkatkan keahlian digital mereka.


Kerjasama dengan Institusi Akademik dan Perusahaan

ThriveDX bermitra dengan institusi akademis dan perusahaan secara global untuk menyelenggarakan program pelatihan.


Pengalaman Lebih dari 15 Tahun

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, ThriveDX memanfaatkan keahliannya untuk menciptakan solusi pelatihan yang efektif.


Mengatasi Kesenjangan Keterampilan

Solusi ThriveDX dirancang untuk mengatasi kesenjangan keterampilan dan kekurangan bakat di bidang keamanan siber dan keterampilan digital.



ThriveDX adalah pilihan tepat dan terbaik bagi perusahaan yang ingin meningkatkan kinerja serta kewaspadaan karyawannya dari berbagai macam bentuk serangan siber yang saat ini sudah mulai banyak tipe serangannya. PT Global Infotech Solution akan membantu #GISFamily dalam mengadopsi solusi ThriveDX ini dengan mudah. Jika tertarik dengan solusi ThriveDX silahkan kontak heru.purnomo@global-infotech.co.id di sini untuk informasi lebih lanjut.



bottom of page