top of page

Yakin Windows Defender Saja Cukup?

Hi #GISFamily Welcome to Serba Serbi Siber!

Di dunia digital yang terus berubah, Cybersecurity bukan hanya sebuah opsi, melainkan sebuah keharusan.


Windows Defender telah lama menjadi penjaga keamanan standar bagi pengguna Windows. Namun, di tengah ancaman siber yang semakin canggih, pertanyaan muncul: Apakah Windows Defender sendiri saja sudah cukup?


Yuk, kita menilik kemampuan Windows Defender terlebih dahulu:

  1. Deteksi Real-time: Windows Defender memang handal dalam mendeteksi malware saat itu juga. Bagai penjaga yang selalu siaga.

  2. Pemindaian Fleksibel: Anda bisa memeriksa bagian PC tertentu kapan pun Anda mau.

  3. Benteng Anti-Ransomware: Ini seperti memiliki dua gembok pada pintu data Anda, melindungi dari akses ilegal dan perubahan data.

  4. Firewall yang Cukup: Meskipun bukan yang terkuat, firewall bawaan Microsoft ini mampu bertahan dari serangan jaringan.

  5. SmartScreen: Fitur ini bagaikan pengawas yang melindungi Anda dari situs berbahaya saat menjelajahi internet dengan Microsoft Edge.

  6. Fitur Kontrol Orang Tua: Ini seperti memiliki asisten digital untuk mengatur aktivitas online anak-anak.

Mengapa Windows Defender Mungkin Tidak Cukup?

  1. Evolusi Ancaman Siber yang Tak Terduga: Dunia siber penuh dengan kejutan, dan Windows Defender mungkin tidak selalu siap menghadapinya.

  2. Kebutuhan Perlindungan yang Lebih Kompleks: Dalam menghadapi taktik canggih para penjahat siber, perlindungan tambahan bukanlah pilihan, melainkan kebutuhan.

Broadcom - Symantec: Solusi Tambahan Untuk Perlindungan Windows

Kenapa #GISFamily harus memakai solusi Symantec dari Broadcom?

  • Perlindungan Multi-Lapis: Broadcom - Symantec menawarkan perlindungan yang lebih komprehensif dan berlapis.

  • Fitur Keamanan Canggih: Dengan alat ini, keamanan Anda akan ditingkatkan dengan teknologi terbaru dan pemantauan real-time yang lebih intensif.

  • Keandalan untuk Perusahaan: Terutama bagi perusahaan yang memiliki data sensitif, kombinasi Windows Defender dan Broadcom - Symantec dapat menjadi perisai yang jauh lebih kuat.

Meskipun Windows Defender adalah titik awal yang solid untuk Cybersecurity, dalam menghadapi kerumitan ancaman yang terus berkembang, menambahkan lapisan perlindungan dengan Broadcom - Symantec adalah langkah bijak. Dalam pertempuran melawan serangan siber yang semakin canggih, menggabungkan kekuatan dua raksasa keamanan ini akan membawa ketenangan pikiran dan keamanan yang lebih kuat.


Cybersecurity adalah teknologi yang terus berkembang. Dengan memahami kekuatan dan keterbatasan Windows Defender, serta mengintegrasikan solusi tambahan seperti Broadcom - Symantec, #GISFamily akan lebih siap menghadapi tantangan keamanan digital yang mungkin #GISFamily temui di masa depan.


PT Global Infotech Solution authorized partner Broadcom akan akan membantu memberikan perlindungan yang lebih komprehensif dan berlapis untuk #GISFamily. Tertarik dengan solusi Symantec dari Broadcom? Hubungi alief.nusantara@global-infotech.co.id untuk informasi lebih lanjut.





Comments


bottom of page